Tuesday, June 2, 2015

Sepenggal Kata Sebelum Kita Mulai belajar Bahasa inggris !!!

Mengapa Kita Perlu Belajar bahasa Inggris ???


ketika kita berbicara tentang bahasa inggris. dan yang sangat penting belajar bahasa inggris sebagai second language. jadi pertanyaan pertama yang  akan muncul pastinya " Mengapa kita perlu belajar bahasa inggris ?". Tentu saja alasanya mengapa kita perlu memiliki kemampuan berbicara bahasa inggris adalah karena dunia akan menjadi lebih kecil. Berterima kasih kepada internet dan perkembangan ekonomi global kita. banyak dan semakin banyak orang yang menggunakan bahasa inggris sebagai cara yang umum untuk berkomunikasi dengan orang lain. Jadi sekarang bahasa inggris menjadi semakin tak dapat dihindarkan bahwa banyak perusahaan dan bisnis yang besar akan memerlukan pekerja yang dapat berbicara lebih dari bahasanya sendiri. bahwa dimana bahasa inggris akan masuk didalamnya dan sekarang secara resmi akan dipertimbangkan karena sebagai sebuah bahasa internasional. Tentu saja belajar apapun pasti ada kesulitan tapi tidak untuk bahasa inggris. Bagaimanapun selalu ada cara untuk membuat situasi menjadi lebih mudah ketika kita akan belajar. Belajar bahasa inggris membutuhkan waktu dan kesabaran. Itu tidak dapat dilakukan secara tergesa-gesa. mencobalah untuk santai dan buat ini lebih mudah. 

Hal paling penting yang kita perlukan untuk memulainya adalah memiliki ' good vocabulary', kita harus meiliki perbendaharaan kosakata yang bagus. Tanpa kata-kata pastinya kita akan kesulitan untuk memulainya. kita harus memulainya dengan ' strong foundation' atau dasar yang kuat dan mulai membangun secara lambat tapi pasti hari demi hari. kita harus melihat bahasa inggris sebagai bagian dari anggota tubuhmu seperti apa yang kita mau, seperti lengan atau sebuah kaki. itu pasti menjadi sebuah bagian dari kehidupanmu setiap hari. Latihan setiap hari itu sangat penting. Jangan takut membuat kesalahan karena dalam kenyataanya semakin  banyak kesalahan yang  kamu buat  kamu akan semkin banyak belajar darinya. Seperti ketika kita belajar naik sepeda kadang- kadang kita terjatuh. Jadi apa yang kamu lakukan ???....Ya,,, kamu bangun dan mencoba lagi lagi dan lagi..................!!!! 

Sikap kamu dan cara kamu melihaatnya akan menentukan berapa bagus kamu dalam berkembang. 
"No pain... No gain"  kamu tidak akan mendapatkan apapun tanpa usaha. ketika sedang berusaha pasti akan merasakan namanya gagal ataupun sakit dan kamu harus membayar itu. Dua kata yang  paling penting untuk diingat ketika belajar bahasa inggris adalah ' Practice and Confidence'. latihan dan percaya diri. saya rasa itu juga berlaku dalam aspek kehidupan yang lain. latihan bahasa inggris setiap hari dan menjadi percaya diri. kamu akan mendapatkanya ketika kamu banyak menggunakan bahasa inggris. dan pastinya bahasa inggris kamu akan semakin bagus. semakin kamu percaya diri semakin kamu ingin menggunakanya. buat aturan ini untuk diterapkan pada diri kita . 

we can do it. 

See You .............

ARTIKEL TERKAITNYA :
6 Tips Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris "

No comments:

Post a Comment

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”